Monday, September 9, 2013

Jikoshoukai Generasi 1 JKT48





Ayana Shahab :: Hai!! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu aku Ayana panggil aku Achan~



Alissa Galliamova :: Haaii!!kucinta merah dan teddybear~ namaku Mova~
Beby Chaesara Anadila :: Hai! selalu rajin belajar dan berlatih keras~ aku Beby~
Cindy Gulla :: Hai...seperti gula, ceriakandunia~ namaku CindyGulla!
Cleopatra Djapri :: Haaiii!!! yg cantik seperti namaku~ aku,Cleopatra!
Delima Rizky :: Haaaii~ menghiburmu dengan senyums emanis madu~Namaku Delima~
Devi Kinal Putri :: Namaku Kinal, aku suka menari~ Let'sdance, dance, dance!!
Diasta Priswarini :: Haai!! Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku,Diasta!
Frieska Anastasia Laksani :: Halo~ akutenang dan easygoing~ namakuFrieska~
Gabriela Margareth Warouw :: Haaii!! selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~
Ghaida Farisya ::YAAYYY!!! Henshin.....berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! aku,Ghaidaaaaa!!
Jessica Vania Widjaja :: Haii! selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . panggil aku , Jeje
Jessica Veranda Tanumihardja :: Meskipun aku pemalu,tapi aku tetap fashionable~ nama aku Ve~
Melody Nurramdhani Laksani :: Haiii!! ceria dan bersinar selalu,aku Melody!
Nabilah Ratna Ayu Azalia :: Haii!! namaku Nabilah~ si cerewet,let's have funtogether~
Neneng Rosediana :: Haaii~ .....Selalu sabar dan menyenangkan~namaku, Ochi~
Rena Nozawa ::I'm a dreamer, not yeta writer. I'm Rena!Yoroshikuonegaishimasu!
Rezky Wiranti Dhike :: Haaaaiii!!secerah matahari,selembut embun pagi~aku, Dhikeee~
Rica Leyona ::Haaaaiii!! seperti kopi aku segarkan hari-harimu~ aku, Rica!
Sendy Ariani ::Haaaiii!! senyumku berirama, dan membuatmu menari~aku Sendy~
Shania Junianatha :: Haaii!manis dan selaludisplin, namaku Shania~
Sonia Natalia ::Hai! meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~namaku Sonia~
Sonya Pandarmawan :: Haii!!selalu berusaha untukjadi lebih baik, akuSonya~
Stella Cornelia :: Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia!namaku Stella~

0 komentar:

Post a Comment